100% DI JAMIN ANTI PEGAL LHO!!!

Hanaroo Baby Wrap




Jual Gendongan Bayi Depan Yang Bagus Kuat dan Adem

Gendongan bayi depan sekarang banyak di cari oleh bunda atau calon bunda karena makin nyaman dan adem. Sebenarnya bukan cuma gendongan yang bisa gendong depan tapi yang bisa fleksibel dan aman. Bisa gendongan depan dan belakang juga ya. Menggendong bayi merupakan salah satu metode yang banyak di sarankan oleh dokter untuk makin mendekatkan hubungan emosional antara orang tua dengan buah hatinya. Coba aja rasakan sendiri bagaimana perasaan anda kalau sedang menggendong anak kecil terlebih anak sendiri ya. 



Menggendong bayi memang bagus banget dan harus malah apalagi kalau anda orang yang sibuk, kalau pas sedikit ada waktu untuk si kecil. Anda wajib tuh menggendongan anak anda kalau sedang ada senggang. Misalkan sambil jalan - jalan, sambil belanja, sambil nonton dan kegiatan apa saja. Pokoknya menggendongan adalah cara andalan kalau mau makin dekat dan harmonis dengan anak. Rasa nyaman dan aman yang di rasakan oleh bayi akan melekat dalam benak dan pikirannya sampai kapanpun. 

Nah guna menunjang kalau mau menggendong bayi supaya nyaman, aman, adem, enggak panas. Pasti kan anda butuh kain yang bisa menopang hal tadi. Maka disini kami perkenalkan gendongan bayi depan yang bagus harga murah yaitu Hanaroo Baby Wrap. Hanaroo adalah gendongan bayi yang sudah di pakai oleh banyak sekali ibu di seluruh Indonesia. Kelebihan di bandingkan gendongan yang biasa jelas karena bahannya yang adem, nyaman, enggak panas bahkan dingin, sekaligus kuat. Membuat bayi anda akan santai dan enggak rewel pas di gendong. 



Yuk coba pakai hanaroo baby wrap nya sekarang juga. Biar makin sayang sama si kecil. Cara mengikat hanaroo juga sangat unik guna memastikan supaya si kecil aman pas di gendong. Sekaligus juga anda yang menggendong enggak akan sakit bahu dan cepat pegal, kenapa? Karena kain hanaroo akan membagi secara merata berat badan si kecil ke seluruh badan ayah dan bunda. Jadinya kan anda bisa gendong lebih lama dan bisa mengerjakan pekerjaan lain. Misalkan sambil belanja di supermarket, sambil jalan - jalan di taman, bahkan sambil bawa motor juga bisa lho!

Harga : 
Polos : 175.000
Motif : 190.000

Bukti Pembelian :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAU HAMIL? KLIK GAMBAR DI BAWAH