100% DI JAMIN ANTI PEGAL LHO!!!

Hanaroo Baby Wrap




Jual Hanaroo Baby Wrap Murah

Jual hanaroo baby wrap murah - Kami adalah distributor resmi hanaroo baby wrap untuk cakupan pengiriman seluruh Indonesia. Hanaroo baby wrap di buat untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada bayi dan ibu atau ayah yang menggendong. Di buat dengan bahan spandex yang dingin, sehingga tidak panas untuk bayi. Bahannya juga adem banget kalau pas gendong bayi banyak yang bayinya justru jadi ketiduran saking nyamannya. Pokoknya enggak salah bunda yang pilih gendongan kerena ini. 


Bayi yang di gendong pakai hanaroo akan sedikit sekali menangis nah otomatis dia akan belajar lebih banyak. Pastinya bakalan nyaman banget kan kalau bunda gendong si kecil dan dia enggak rewel. Ibu yang menggendong juga tetap bisa mengerjakan pekerjaan lain kalau pakai hanaroo ini. Karena kedua tangan ibu akan terbebas dari memegangi bayi. Di ikatkan ke tubuh ibu dengan cara yang sangat unik untuk memastikan keamanan bayi. Cara mengikatnya beda sama gendongan yang biasa. Pokoknya di jamin aman dan kuat banget.

Bagi ibu yang sedang mencari penjual hanaroo baby wrap murah.  Yup di blog ini anda bisa pesan dan langsung pilih warna. Pembayaran dengan transfer via BCA atau Mandiri. Pokoknya jangan tunda untuk punya gendongan bayi paling keren dan paling laris ini. Sudah banyak banget yang pakai hanaroo dan setiap harinya kami mengirim banyak paket ke seluruh Indonesia.

Pesan :
HP : 0877.7356.9223
PIN BBM 7532492A

Bukti Pembelian :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAU HAMIL? KLIK GAMBAR DI BAWAH