100% DI JAMIN ANTI PEGAL LHO!!!

Hanaroo Baby Wrap




Manfaat Alpukat Untuk Bayi

Manfaat alpukat:
Alpukat - tentu semua mengenal buah yang satu ini? ternyata selain enak,alpukat juga bermanfaat untuk menunjang pertumbuhan bayi. Karena mengandung beragam manfaat, alpukat sering di anggap buah yang paling sempurna.

Di bandingkan dengan makanan yang seperti saat ini sering kita jumpai - sereal instant - alangkah lebih baiknya kalau kita mengganti dengan alpukat. Meskipun di ketahui bahwa alpukat mengandung banyak lemak, sisi baiknya ialah ternyata lemak dalam alpukat ialah lemak baik.

Alpukat memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tinggi di antaranya: mineral kalium, zat besi, sodium, fosfor, mangan, asma polat, serat selulosa, potasium, vitamin A, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin C, vitamin E.

Penyajian :
umur 4-6 bulan : pada usia ini, anda tinggal menyuapkan potongan alpukat yang sudah di haluskan dengan garpu. Bisa di tambahkan dengan pisang,tentu setelah di blender dahulu.
umur 6-8 bulan : haluskan alpukat dengan blender di tambah pisang, kukusan pir, dan yoghurt (pilih
yang aman).
umur 8-10 bulan : di umur ini, bayi sudah bisa mencerna alpukat dengan tambahan lain-lain seperti : gandung halus, bawang putih bubuk, sedikit merica, serta daun kemangi yang di haluskan.

Terima kasih dan semoga bermanfaat
Dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAU HAMIL? KLIK GAMBAR DI BAWAH