100% DI JAMIN ANTI PEGAL LHO!!!

Hanaroo Baby Wrap




Jual Hanaroo Baby Wrap Bandung yang Aman dan Nyaman


Jual hanaroo baby wrap bandung – Kami menyediakan hanaroo baby wrap yaitu gendongan bayi yang sudah terkenal dan makin terkenal terus karena makin banyak hanaroo yang di kirim ke semua wilayah Indonesia, bandung adalah salah satunya. Sekarang saatnya pakai gendongan bayi yang bisa menambah kedekatan antara anda dengan si kecil. Menggendong bayi sangat di anjurkan oleh banyak pakar kesehatan bayi. Bisa menambah kedekatan secara emosi juga.





Bagi bunda yang lagi nyari gendogan bayi yang kuat sekaligus nyaman. Maka hanaroo adalah pilihan yang tepat. Bahannya yang adem, dingin dan kuat bisa menjadi jawaban kalau selama ini bunda masih khawatir dengan gendongan yang biasa saja. Bahan kain hanaroo dari spandex, kuat sekaligus adem. Memastikan bahwa bayi akan betah dan enggak rewel. Untuk pesan langsung kontak kami :

SMS dan WhatsApp : 0818 0210 3396

Harga (September 2017) =
Polos : 185.000
Motif : 200.000


Alhamdulilah sudah banyak baby dari Bandung yang sudah merasakan nyamannya pakai hanaroo. Karena hanaroo di buat dari bahan spandex yang nyaman tapi juga di jamin kuat dan tahan lama. Silahkan langsung kontak kami untuk jual hanaroo baby wrap bandung aja kalau sedang cari hanaroo baby wrap bandung. Hanaroo juga ada beberapa pilihan warna. Jadi bunda bisa pilih sesuai warna yang di suka. Baca juga cara pakai hanaroo. :)


2 komentar:

  1. kl masih di Bandung ongkirnya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita pakai tiki, jakarta-bandung ongkosnya 9.500

      Hapus

MAU HAMIL? KLIK GAMBAR DI BAWAH